Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Rabu, 28 September 2016

on Leave a Comment

Resep Obat Tradisional Lemah Jantung Paling Ampuh

Resep obat tradisional lemah jantung paling ampuh ,- kembali lagi di situs kesehatan kami . Dalam kesempatan kali ini saya akan memberikan sebauh referensi pengobatan penyakit jantung lemah .

Referensi pengobatan kali ini ialah dengan menggunakan resep obat tradisional lemah jantung paling ampuh yang terbuat 100% dari bahan-bahan alami . Yang ampuh dan aman tanpa efeksamping.

SEKILAS INFORMASI SEPUTAR LEMAH JANTUNG

Sebelum memaparkan paparan mengenai resep obat tradisional lemah jantung paling ampuh . Terlebih dahulu akan sedikit saya berikan ulasa seputar penyakit lemah jantung itu sendiri .

Penyakit lemah jantung merupakan sebuah penyakit yang berhubungan dengan miokrad atau otot jantung . 

Yang dalam kata lain lemah jantung merupakan sebuah kondisi dimana terjadi pelemahan pada otot dan fungsi otot dalam jantung .

Dalam kondis seperti ini , terdapat beberapa ciri-ciri yang khas yang dapat muncul dari terjadinya lemah jantung , yang mana beberapa ciri-ciri tersebut bisa anda SIMAK DISINI .

REFERENSI PENGOBATAN LEMAH JANTUNG

Nah berbicara mengenai referensi pengobatan lemah jantung , anda bisa mengobatinya dengan secara medis atau bisa juga dengan cara alami . 

Cara alami yang bisa anda lakukan untuk mengobati lemah jantung bisa dengan menggunakan resep obat tradisional lemah jantung paling ampuh

Lantas apa saja resep obat tradisional lemah jantung paling ampuh tersebut ?


Salah satu resep obat tradisional lemah jantung paling ampuh tersebut telah terkumpul dalam satu kemasan bernama QnC Jelly Gamat . Jadi ini sangat praktis anda cukup langsung mengonsumsinya saja .


 QnC Jelly Gamat ini merupakan salah satu pengobatan laternatif terbaik yang mempunyai banyak sekali khasiat dalam mengobati berbagai jenis penyakit . Pembuatan QnC Jelly Gamatnya sendiri seluruhnya terbuat dari bahan-bahan alami . Yang beberapa bahan alami tersebut dinataranya seperti :

  • Ekstrak teripang emas (BAHAN UTAMA)
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Sweetener Steva
  • Air RO dan Ekstrak Buah & Sayur .
 Bahan lami diatas selanjutnya di olah secara modern dengan menggunakan tanagn-tangan ahli , sehingga terjaga akan kualitas dan kealamiannya . 

KANDUNGAN DAN KHASIAT 

A . KANDUNGAN QNC JELLY GAMAT

Dari beberapa bahan-bahan alami pembuatan qnc jelly gamat diatas , didapatkan banyak sekali khasiat dan manfaat yang sangat bagus dalam membantu proses penyembuhan berbagai macam penyakit yang salah satunya mampu membantu menormalkan kembali jantung lemah .

Adapun beberapa kandungan tersebut , beberapa diantaranya terkandung kandungan seperti :


B . KHASIAT QNC JELLY GAMAT

Dari beberapa kandungan diatas , tentunya banyak sekali khasiat yang bisa didapatkan . Nah dalam kasus lemah jantung , qnc jelly gamat mampu menormalkan kembali otot dan fungsi otot dalam jantung . Selain itu qnc jelly gamat juga mampu : 

  • Mampu merangsang dan mengaktifkan pertumbuhan sel
  • Mampu meregenerasi sel yang rusak dengan cepat
  • Bersifat antiinflamasi/antiradang
  • Dapat mengurangi rasa nyeri lebih cepat yakni 3x lebih cepat dari paracetamol
  • Ampuh dalam menyembuhkan luka 3x lebih cepat
  • Efektif memelihara dan melancarkan sirkulasi darah dalam tubuh
  • Bagus untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh
Selain daripada itu ...

Terdapat salah satu hasil penelitian yang dilakukan olah Prof Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen Ilmu Pangan, Universitas Putra Malaysia, Malaysia. Bersama M. A Kaswandi, dari Universitas Kebangsaan Malaysia, ia meneliti kandungan asam lemak teripang Stichopus chloronotus.yang menyebutkan bahwa : 

kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69%. Asupan DHA (kandungan asam docosahexanat) utama pada sperma, otak, dan retina mata-tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung .

ATURAN PAKAI

Untuk aturan mengonsusmi qnc jelly gamatnya sendiri anda perlu secara rutin mengonsumsi qnc jelly gamat sebanyak 2x2 sendok makan / hari * Info selengkapnya ada dalam kemasan . 

DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229

 Di produksi oleh : PT. Bijaksana Maju Utama

*********************
Setelah anda menyimak paparan mengenai resep obat tradisional lemah jantung paling ampuh dari qnc jelly gamat . Sekarang tunggu apalagi ? Giliran anda untuk mencoba dan rasakan lemah jantung lenyap dari tubuh anda .

Untuk anda yang ingin mencoba dan berniat mengobati penyakit lemah jantung anda dengan qnc jelly gamat , Sekarang anda bisa langsung memesan qnc jelly gamatnya kepada kami . Adapun untuk cara pemesanan nya bisa anda lihat dibawah ini .


CARA PEMESANAN QNC JELLY GAMAT

Untuk cara pemesanan nya sendiri sangatlah mudah , anda cukup mengirimkan SMS pemesanan kepada kami . Adapun untuk cara dan format pemesanan nya bisa anda lihat dibawah .

INGAT !! dalam setiap pemesanan wajib menyertakan kode pemesanan Q14 .

FORMAT PEMESANAN QNC JELLY GAMAT  :

ketik : Kode pemesanan ( Q14 ) : Nama anda : Jml Pesanan : Alamat lengkap : NO.TLP/HP 
Kirim ke : 085.323.239.418 *Tarif / SMS normal 
Contoh pemesanan :

Q14 : Tri Nugraha : 10 Botol : Kp.Kadupandak RT.01/RW.06 Kec.Tamansari , Kel.Sumelap Tasikmalaya : 082216960***

 Jika ada pertanyaan yang ingin ditanyakan, anda bisa memberikan komentar dibawah artikel ini atau anda bisa langsung menghubungi customer service kami dibawah ini :

Baca juga : 
Terimakasih , semoga bermanfaat dan lekas sembuh .
 Amin.. 

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.