Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kamis, 28 Juli 2016

on Leave a Comment

3 Pantangan Makanan Untuk Penderita Lemah Jantung

3 Pantangan Makanan Untuk Penderita Lemah Jantung ,- Selamat datang di blog kesehatan kami . Dalam kesempatan kali ini saya akan memberikan sedikit informasi mengenai beberapa pantangan makanan untuk penderita lemah jantung . Semoga ini bisa bermanfaat .

INFORMASI LEMAH JANTUNG

Sebelum menuju paparan tentang beberapa pantangan makanan untuk penderita lemah jantung , terlebih dahulu akan saya paparkan informasi mengenai penyakit lemah jantung itu sendiri .

Secara medis , penyakit lemah jantung merupakan sebuah kondisi dimana fungsi otot jantung mengalami penurunan . Melemahnya fungsi otot ini bisa disebabkan oleh banyak sekali faktor penyebabab .  Biasanya seseorang yang mengalami lemah jantung akan menimbulkan gejala / ciri-ciri yang khas .

Baca juga : Ciri Ciri Lemah Jantung Dan Cara Mengatasinya Secara Alami

Kembali lagi ke topik pembahasan mengenai 3 pantangan makanan untuk penderita lemah jantung , Lantas apa saja pantangan makanan tersebut ?

Inidia 3 pantangan makanan untuk penderita lemah jantung yang harus anda ketahui

Adapun untuk beberapa  pantangan makanan penderita lemah jantung yang saya maksud tersebut beberapa diantaranya seperti :

1 . HINDARI MAKANAN YANG MENGANDUNG KOLESTEROL


3 Pantangan Makanan Untuk Penderita Lemah Jantung

makanan yang mengandung kolesterol tersebut biasanya terdapat pada makanan seperti udang cumi otak sapi , daging kambing , makanan berlemak , kuning telur dll .

Baca juga : Makan Pisang Dapat Menyehatkan Fungsi Jantung Loh

2 . HINDARI MENGONSUMSI MAKANAN YANG MENGANDUNG TRIGLESERIN

3 Pantangan Makanan Untuk Penderita Lemah Jantung

Biasanya makanan yang mengandung trigleserin ini sering terdapat pada makanan yang mengandung muinyak goreng , santan , kelapa dan margarine

3 . HINDARI MENGONSUMSI MAKANAN YANG MENGANDUNG GULA ALKOHOLIK
3 Pantangan Makanan Untuk Penderita Lemah Jantung

Biasanya makanan yang mengandung gula alkoholik ini sering terdapat pada makanan seperti makanan kemasan daging ayam , steakk , burger ,spagheti dll .

===========

nah itu tadimerupakan 3 pantangan makanan untuk penderita lemah jantung yang harus anda ketahui ,jika anda sudah mengetahuinya, menghindari pantangan makanan diatas saja sangatlah tidak cukup . Anda perlu melakuka pengoabatan , agar penyakit lemah jantung dapat diatasi dengan cepat.

Salah satu pengobatan untuk mengobati lemah jantung bisa dengan menggunakan cara alami . adapun untuk informasi mengenai cara mengobati lemah jantung secara alami yang saya maksud adalah dengan menggunakan ace max's . Untuk selengkapnya anda bisa KLIK dan BACA DISINI ~ cara mengobati lemah jantung secara alami .


Terimakasih atas kunjungan nya ,
Baca juga :

  Post By : 3 Pantangan Makanan Untuk Penderita Lemah Jantung

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.